Rabu, 30 November 2016

RINDU KAMPUNG HALAMAN

setelah hampir enam bulan berlalu saat terakhir  berkunjung ke kampung tercinta, sepertinya sudah banyak perubahan yang terjadi. banyak pula kejadian-kajadian penting yang terlewatkan, tapi tak bisa juga menyesal karena ada hal lain yang mengharuskan saya belumberada di sana untuk saat ini.  may be some day !
dermaga penyebrangan (BIRA)

kemarin (29 november) sepertinya adalah salah satu moment yang semestinya menjadi pengingat  bagi saya untuk bersegera pulang , tapi apa mau di kata panggilan tugas belum tuntas. saya masih harus stay di makassar sampai jelak pergantian akhir tahun (mungkin) atau bisa lebih panjang lagi. padahal rasa-rasanya setiap akhir november seya berharap bisa pulang, menikmati segala macam suguhan alam yang  begitu mempesona.   biasanya sih  di penghujung bulan november  hujan masih tenang dan bersahabat (tidak begitu deras dan tidak rutin), ombak pantainya pun juga masih tenang  dan pastinya panorama pantai selepas hujan itulah yang membuat saya sangat ingin pulang. 

banyak hal yang membuat saya begitu rindu untuk pulang, sunset di ujung kampung begitu menggoda  mata. liukan layar dan perahu nelayan yang bergerak melaut saat senja memanggilku tuk turut serta. burung-burung walet dan seriti yang berlomba kembali ke sarangnya jelang magrib, dan ah.... masih banyak lagi. saat ini ingin rasanya aku kembali berdiri di tepi pantai dan berlarian di atas pasir bersama tarian ombak musim barat.


pantai di ujung kampung


pantai di baloyya  resort

Tidak ada komentar: